INSIGHT

Platform Seru dan “Gila” Content Marketing 2020

13

Apr

Platform Seru dan “Gila” Content Marketing 2020
Oleh : Vaksiandra Nuryadi

Content Marketing must be insane! Dibutuhkan orang-orang “gila” untuk melahirkan karya content marketing yang juga gila. Tak cukup hanya sekadar normatif dan luar biasa.

Mengapa Tak Bernarasi dan Ber-Story Telling soal KUHP?

13

Apr

Mengapa Tak Bernarasi dan Ber-Story Telling soal KUHP?
Oleh : Vaksiandra Nuryadi

Kunci kesuksesan atas sebuah komunikasi adalah kepahaman audiens atas apa yang disampaikan oleh komunikan. Sebuah kebijakan atau peraturan pemerintah dan lembaga negara, dikat ....

Menulis Itu Gampang: Pakai Saja Piramida Terbalik

13

Apr

Menulis Itu Gampang: Pakai Saja Piramida Terbalik
Oleh : Eddy Suhardy

Membuat tulisan dengan bantuan outline adalah cara yang paling mudah. Kalau sudah mulai lancar kita bisa menjajal struktur Piramida Terbalik. Apakah itu?

Menulis dengan Gaya Storytelling

13

Apr

Menulis dengan Gaya Storytelling
Oleh : Eddy Suhardy

Dalam dunia tulis menulis – berkaitan dengan media massa – ada satu gaya yang disebut sebagai feature (tulisan khas). Sebuah feature disajikan selayaknya sebuah cerita. Pe ....

Ramai-ramai Bikin Website Kedua

13

Apr

Ramai-ramai Bikin Website Kedua
Oleh : Vaksiandra Nuryadi

Media online yang dikelola oleh perusahaan media tampaknya perlu makin waspada. Bagaimana tidak, media-media berbasis suplai konten ini kini tidak hanya bersaing dengan sesama ....

Cara Memilih Kata Kunci yang Tepat

13

Apr

Cara Memilih Kata Kunci yang Tepat
Oleh : Grid Story

Memilih kata kunci yang tepat merupakan langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat artikel di era digital. Kebiasaan lama, seperti riset, buru-buru menghubungi narasum ....

Cara Mudah Mengukur Keberhasilan Konten

13

Apr

Cara Mudah Mengukur Keberhasilan Konten
Oleh : Grid Story

Salah satu hal indah dalam dunia digital adalah: semua serba bisa diukur. Termasuk soal keberhasilan konten. Apa tolok ukurnya? Mari segarkan kembali ingatan Anda.

Perjalanan Panjang Mengubah Narasi Menstruasi Di Dunia Marketing

13

Apr

Perjalanan Panjang Mengubah Narasi Menstruasi Di Dunia Marketing
Oleh : Trinzi Mulamawitri

“Lagi halangan”, “Lagi dapet”, “Lagi M"... Kalimat-kalimat di atas dalah sebagian dari istilah menstruasi yang sering kita dengar. Bahkan, ‘roti Jepang’ pun pern ....

Search Intent : Memahami Apa Yang Ada Dalam Pikiran Konsumen Melalui Sebuah Keyword

01

Feb

Search Intent : Memahami Apa Yang Ada Dalam Pikiran Konsumen Melalui Sebuah Keyword
Oleh : Sigit Wibisono

Grid Story Factory dan Grid Voice, agensi content marketing dan influencer marketing di KG Media (Kompas Gramedia) kembali menggelar acara Indonesia Content Marketing Forum

CONTACT US

NEWSLETTER

DOWNLOAD

Menara Kompas
18th Floor, Palmerah Selatan
No. 21, Tanah Abang
Jakarta Pusat 10270

Email: contact @grid.co.id
Phone: +6221 53650110/11

Give Your Feedback

Your Name
Your Email
Your Phone
Subject
Your Message