AYAH TAK MENYERAH

KLIEN

-

BENTUK

Video Content & Aktivasi Digital

MEDIA

-

PERIODE

2016

Memperingati Hari Ayah Nasional pada tanggal 12 November. Grid hadir dengan sebuah ide berjudul Ayah Tak Menyerah. Kami persembahkan campaign ini untuk seluruh ayah dan calon ayah di mana pun mereka berada. Campaign ini ditujukan untuk mengapresiasi seluruh kerja keras, kegigihan, dan jerih payah seorang ayah serta mendorong, mengingatkan, dan menginspirasi masyarakat untuk mulai berani mengekspresikan kasih sayang dan rasa terima kasih mereka untuk Ayah.

Campaign ini dikemas dalam bentuk video yang berkolaborasi dengan para public figure di Indonesia dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan berbagi momen kebahagiaan bersama Ayah di sosial media dan www.ayahtakmenyerah.com

macbook
Kunjungi Microsite

APA YANG GRID LAKUKAN?

  • STRATEGIC SERVICES
  • DIGITAL ADVERTISING
  • PLATFORM MANAGEMENT (MICROSITE)
  • CONTENT MANAGEMENT
  • SOCIAL MEDIA MANAGEMENT